Hari ini sabtu, 2 februari 2008 mimeng kecilku meninggal😦 . Beberapa hari terakhir memang dia lost appetite, tiap kali waktu makan yang lain makan dia diam saja. Tapi klo di sodorkan di depannya dia baru mau makan. Puncaknya kemarin dia ga’ mau makan cuma sesekali mau minum, siangnya muntah2. Warnanya kuning, seperti cairan lambung (mungkin karena dia ga’ mau makan). Tiap kali habis minum pasti mutah lagi. Saya kemudian sms temen saya ( dokter hewan ), kata suruh kasih metoclopramid (anti piretik) ato cimetidin dosis 1/6 tablet di haluskan diminumkan pakai spuit. Karena saya ga’ punya persediaan, adanya antasida saya kasih antasid 1/6 tablet saya minumkan pakai spuit. Alhamdulillah ga’ muntah lagi, sudah mau minum lagi. Malamnya dia saya tidurkan di atas kain, dia diem saja ga’ bilang meoong ( hiks..)

Bsok pagi pas subuh saya liat, kok tidurnya aneh (tengkurap tapi seluruh kakinya terjulur) saya pegang Masya Allah….sudah kaku….. Duh, saya kok nangis ya? Trus karena ga’ tega liat, saya bilang ma bapak bwt dikubur. Bila memang sudah tiba waktunya tidak bisa dimajukan atau dimundurkan .